Kapolda Sebut Ada Surat Suara Yang Belum Sampai di Dusun  Larea

INDONESIASATU.CO.ID:

MOROWALI - Kapolda Sulteng Brigjen Pol.Ermi Widyatno sebut ada satu lokasi yang belum mendapatkan kartu suara yaitu Dusun Larea Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali karena kondisi alam yang rawan lonsor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Ermi Widyatno saat di konfirmasi oleh beberapa media di Morowali.Rabu (27/6/2018).

Menurutnya bahwa berkaitan dengan salah satu kertas suara yang akan dibawa ke Dusun  Larea belum sampai ditujuan dikarenakan kondisi alam yang longsor dan jalan yang sangat rawan, namun  walaupun batas waktu pemilihan habis,maka akan tetap dilakukan pemilihan di Dusun Lerea sampai selesai.

Untuk itu kami berharap agar pendistribuan kertas suara yang di dusun  Larea bisa sampai hari ini sehingga warga bisa memberikan pilihanya di TPS yang telah di sediakan oleh penyelenggara Pilkada.

Begitu juga secara keselurah Pilkada di Kabupaten  Morowali,Kabupaten Donggala dan Kabupaten Parigi Moutong  berharap tidak ada terjadi hal hal yang kita inginkan bersama sehingga berjalan  Aman dan Tertib serta Damai.

Sementara itu salah satu warga Matansaoa yang berada di TPS mengaku sangat berterimakasih kepada Kapolda Sukteng dan Danrem 132 Tadulako bersama jajaranya yang sudah meninjau langsung pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Morowali yang berjalan aman dan Damai itu harapan kami.

Sementara itu dalam kunker di Kabupaten Morowali juga di dampingi oleh Danrem 132 Tadulako Kol.Agus Subiyanto,SE,MM, Pjs Bupati Morowali Dr. Bhartulumeus Tandilaga,SH, Dirbinmas Polda Sulteng Kombes Pol.Yusuf,Kapolre Morowali AKBP.Dadan Wahyudi,SH,SIK,Dandim 1311 Morowali Letkol Arh Sabariyandu K Saragih, ,Assisten I Drs.Bambang Soerojo. (supriyono) 
 

  • Whatsapp

Index Berita